MUSYAWARAH DESA (MUSDES) PEMBENTUKAN TP.PKK DESA SEGARA KATON

 

Gangga— (04/05) Desa Segara Katon merupakan desa yang baru definitif atau baru mengalami pemekaran dari Desa Genggelang, dan penjabat kepala desanya pun baru dilantik pada 01/04 yang lalu, sehingga pemerintah desa dianggap perlu kiranya untuk membentuk pengurus PKK. Mengingat kehadiran ppk didesa sangat dibutuhkan untuk mendukung terlaksananya program pemerintah desa, dalam ikut membangun desa.

Dalam musyawarah pembentukan Tp.Pkk desa ini, yang dihadiri oleh Camat Gangga atau pejabat yang mewakili, Penjabat kepala desa segara katon, Kepala Bpd desa beserta anggota, dan kepala Tp.PKK Kabupaten, Babin Maspol dan Babinsa desa, musyawarah yang di laksanakan dari jam 08.30 ini berjalan dengan lancar.

Acara pembentukan Tp.PKK diawali dengan sambutan dari Penjabat Kepala Desa Ibu Ni Nyoman Kartini, dalam sambutanya ia mengajak semua anggota Pkk yang hadir untuk  berkomitmen dalam memajukan PKK desa, siapa pun yang terpilih nanti untuk menjadi pengurus Pkk desa, harus bersinergi dan bekerja sama dengan anggota dalam hal membangun PKk.

Lanjut ia semoga dengan kita mengadakan musyawarah pembentukan TP.PKK ini nantinya kita dapat pengurus – pengurs Pkk yang bisa loyal terhadap Pkk yang dipimpinnya, tegas ia.

Adapun hasil rapat pembentukan pengurus TP.PKK desa diantaranya :

Ketua PKK :

Hartini

Wakil Ketua PKK :

Ratna

Sekertaris  :

Hayatun Nufus

Bendahara :

Nurhikmatul Abuah

Pokja I

Ketua                    : Para’yah

Pokja II

Ketua                    : Abdul Akhir

Pokja III

Ketua                    : Siti Zohariah

Pokja IV

Ketua                    : Endang Supriani

Leave a Reply

Your email address will not be published.