Pelantikan Perangkat Desa, Desa Segara Katon Kecamatan Gangga KLU

Pelantikan Perangkat Desa, Desa Segara Katon Kecamatan Gangga KLU

Gangga Desa Segara Katon merupakan Desa yang baru terbentuk, sehingga perlu adanya perangkat desa untuk menunjang pelayanan didesa. Perangkat Desa tugasnya melayani masyarakat yang datang mengurus surat-surat penting, mengingat pentingnya perangkat desa. Desa pelu melakukan penjaringan atau seleksi calon perangkat desa untuk mengaktifkan pelayanan didesa, seleksi atau penjaringan telah dilakukan pada tanggal 28-01-2021 lalu. sehingga terpilihlah peranggkat desa yang baru, dan pelantikan dilakukan pada tanggal 03-02-2021, semoga dengan terbentuknya perangkat desa Segara Katon yang baru bisa memberikan konseteribusi yang maksimal untuk desa, sehingga desa dalam perjalanan membangun desa atau wilayah bisa berjalan seperti apa yang diharapkan.

Keberadaan perangkat desa perlu mengingat desa adalah ujung tombak dari pembangunan dan pusat dari pemerintahan, majunya suatu wilayah atau daerah dinilai dari keberhasilan desa dalam memimpin wilayahnya. dalam acara pelantikan perngkat desa yang berlangsung di aula Kantor Desa Segara Katon yang dihadiri oleh Camat Gangga atau Sekcam gangga yang mewakili Bpak Eko Sekiadim ,S,Sos.

dalam acara pelantikan Perangkat desa tersebut Bapak sekcama memberikan wejangan atau berpesan kepada para perangkat desa yang dilantik, saya selaku sekcam Kecamatan Gangga Berpesan Kepada semua perangkat Desa yang Terpilih untuk disiplin dalam melaksanakan tugas-tugas yang dititipkan kepada semua perangkat Desa Segara Katon yang terpilih,

Lanjut dia mari kita bersinergi dalam membangun desa kita tercinta ini, agar menjadi desa yang lebih maju dari desa-desa yang lain, mengingat desa Segara Katon kita ini adalah desa yang baru terbentuk atau baru definitif. sehingga kita perlu meningkatkan kualitas kinerja kita, baik itu dalam hal melayani masyrakat atau pun dalam hal yang lainnya,

Perangkat Desa yang dilantik Sekitar ada 7 perangkat Desa, masing -masing perangkat desa menempati posisi yang sebelumnya masih kosong, dalam acara pelantikan ini turut hadir juga dari Kua, DP2KBPMD,Kades Genggelang, Sekdes Genggelang, Ketua BPD beserta Anggota dan Perangkat Kewilayahan Desa Segara Katon.

Leave a Reply

Your email address will not be published.