RAPAT KOORDINASI DESA REMPEK DARUSSALAM

 

Gangga;- Pemerintah Desa Rempek Darussalam melaksananakan Rapat koordinasi bersama badan permusyawaratan daerah (BPD) pada hari senin, 19 April 2021.

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 WIB, diKantor Desa Rempek Darussalam  dihadiri oleh kapolsek Gangga, semua perangkat desa rempek Darussalam dari kepala desa, kadus, kaur, kasi bserta staf dan seluruh anggota BPD.

Rapat koordinasi ini dilaksanankan dalam rangka untuk evaluasi terhadap penyelenggaraan pemerintah desa  dan sebagai sarana  silaturrahmi untuk menjalin komunikasi antara lembaga dan pemerintah desa agar lebih baik dan  semangat lagi dalam  bekerja.

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh kepala Desa Rempek Darussalam, dalam rapat kordinasi ini membahas beberapa hal mengenai tugas-tugas dan tupoksi perangkat desa dan BPD sebagai penyelenggara pemerintahan, dalam membangun sinergisitas BPD dan pemerintah desa, selain itu dalam rapat koordinasi ini juga dilakukan diskusi dan tanya jawab antara semua peserta rapat.

Bapak kepala desa menyampaikan kepada semua angota rapat , menyetujii  satu poin dari hasil rapat koordinasi yang dilaksananakan  ini, poin yang disetujui yaitu setiap pemeohon dipelayanan satu pintu harus dilengkapi penhantar dukuh di cap Kadus,

Leave a Reply

Your email address will not be published.