Roadshow Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara di Kecamatan Gangga

Roadshow Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara di Kecamatan Gangga

Gangga 10-02-2021 dalam Roadshow yang di laksanakan oleh Bupti dan wakil Bupati dilima kecamatan di KLU, mulai dari hari senin Tanggal 08-02-2021 diawali dari kecamatan Bayan hari pertama, hari kedua diKecamatan Pemenang, hari ketiga dikecamatan Gangga dan Tanjaung seterusnya sampai hari terakhir dikecamatan Kayangan hari senin 15-02-2021, Roadshow bpk bupati dan wkil bupati KLU yang dilaksanakan dikecamatan gangga dihari Ketiga hari senin 10-02-2021 ini menjabarkan beberapa hal yang menjadi kegiatan selama menjabat menjadi bupati KLU, Roadshow yang dilaksanakan diaula kantor camat gangga dihadiri oleh kelapa opd se-KLU yg berkesempatan hadir, Ibu ketua tim penggerak pkk, Bpk Danramil, Kapolsek Gangga, Bpk kepala Bpd Desa Segara Katon dan Bpk Kepala Desa-Sekecamatan Gangga, acara Roadshow diawali dengan kata sambutan dari Bpk Plt Camat Gangga, Bpk Parihin,S,Sos, dalam sambutan yg di sampaikan oleh plt Camat Gangga hanya kata sambutan yang berupa pesan dan kesan selama bpk bupati menjabat. pesan yang disampaikan oleh bpk Plt Camat Gangga, semoga apa yang menjadi ihtiar bpk Bupati Selama Menjabat. bisa menjadi motivasi untuk membangun Klu kedepanya, kesan yang didapat selama menjabat jadi bupati klu tidak bisa di sampaikan satu persatu kata Plt Camat Gangga, kata sambutan yang kedua disampaikan oleh kepala dinas DP2KBPMD, dalam sambutannya kepala dinas DP2KBPMD Menekankan Agar Kita terus Bersinergi dalam Membangun Kabupaten Lombok Utara, Sehinggaga Menjadi Kabupaten yang Lebih Maju kedepannya.

kata sambutan yang ketiga disampaikan oleh Bpk Kapolsek Gangga, dalam sambutan yang singkat disampaikan oleh Bpk Kapolsek Gangga hanya mengacu Pada Keamanan Dan Kesehatan, Keaman di Kecamatan Gangga masih Relatif aman Kata bpk Kapolsek begitu pula Masalah Kesehatan, Kecamatan Gangga termasuk Masih aman Dari masalah covid-19 yang kini masih menlanda. tapi kita harus mengikuti perotokol kesehatan yang dicanangkan oleh pemerintah,kata Bpk Kapolsek Gangga. kata sambutan yang keempat disampaikan bpk Ketua Bpd Bpk Suharman, dalam sambutan yang disampaikan hanya mengacu pada permohonan maaf dari seluruh masyrakat KLU Buat Bapak Bupati KLU yang telah menjabat selama 5 tahun, apa bila ada kata-kata yang membuat Bapak Bupati Merasa tersinggug atau pun Marah, saya dari perwakilan masyrakat Klu memohonkan maaf yang sebesar-besanya kepada Bpk Bupati.

kata sambutan yang terakhir disampaikan oleh Bpk Bupati KLU Bpk H. Najmul Ahyar Sh. dalam sambutannya mengajak semua masyarakat KLU untuk Bersatu dalam Membangun KLU. Apalagi setelah selesai pilkada yang kita laksanakan pada tahun kemrin terjadi bayak ketersinggungan yang terjadi antara satu masyarakat dengan masyarakat yang lainnya, maka dalam kesepatan roadshow hari ini mari kita tinggal semua ego kita, karena ego yang terlahir dari ketidak samaan persepsi bisa membuat kita bercerai berai, sehingga kita tidak bisa bersatu untuk membangun wilayah kita sendiri, lebih lanjut kata bapak Bupati Klu, semua apa yang telah terjadi selama saya menjabat menjadi bupati KLU banyak masalah yang terjadi salah satu terjadinya bencana alam gempa bumi, yang terjadi pada 05-08-2018 lalu, yang meluluh lantakkan semua imperaseteruktur atau pun perekonomian KLU pada Khusnya, tapi semua itu kita jalani dengan penuh kesabaran dan ketabahan sehingga kita bisa bangkit kembali untuk menata kehidupan yang baru kata Bpk Bupati Klu. bpk Bupati Menutup sambutannya dengan memhon maaf kepada semua masyrakat Klu apabila dalam perjalanan saya memimpin KLU selma 5 tahun banyak kesalahan yang saya perbuat, saya secara peribadi dan secara organisasi pemerintahan memohon maaf yang sebesar-besarnya kepad semua masyarakat KLU. karena kita sebagai manusia sosial yang hidup bermasyarakat tidak luput dari salah yang kita perbuat,

Leave a Reply

Your email address will not be published.